nicole untuk kecantikan



ELUNE NICOLE GEL
(1 pcs 250 ml, pemakaian 2-3 bulan)
POM NA18170701381

Produk skincare teknologi Korea dengan perpaduan Stemcell Malus Domestica dari Swiss, Olive Oil dan juga madu yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. 
Elune Nicole Gel Skin Cleaner dibuat khusus untuk mencerahkan kulit dan juga membuat kulit tampak lebih bersinar bila digunakan secara rutin karena soft scrub yang terkandung di dalamnya mampu mengangkat kulit mati tanpa melukai kulit sehingga aman untuk kulit sensitif. 
Dalam Gel Skin Cleaner ini juga mengandung kandungan stemcell apple aktif yang berguna untuk menstimulasi kulit agar selalu memproduksi kulit baru sehingga regenerasi sel kulit tetap terjaga. 
Sifat exfoliator yang aman dan juga sekaligus langsung memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit membuat Elune Gel Skin Cleaner menjadi pilihan terbaik Anda yang mendambakan kulit kenyal dan awet muda serta memiliki warna yang cerah dan terhindar dari kekusaman.

Kandungan Apple stemcellnya, mampu menstimulasi kulit untuk melakukan regenerasi lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih bersih dan kinclong

Kandungan Nutrisi Produk :
Stemcell Malus Domestica / Uttwiller Spatlauber
Virgin Coconut Oil
Virgin Olive Oil
Honey
Vitamin C
Vitamin E
Soft Scrub

untuk order bisa hubungi saya
wa 082232358359





Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!

0 Response to "nicole untuk kecantikan"

Posting Komentar